Valentino Rossi Masih Heran Bisa Terpeleset di MotoGP Prancis 2020

Valentino Rossi Masih Heran Bisa Terpeleset di MotoGP Prancis 2020

Selamat datang dan Selamat Bergabung, di situs berita online yang menyediakan berbagai macam berita Internasional, sport, Berita Dalam Negri, Gosip Artis, dan berita Viral lain nya.

Halo sobat penggemar membaca artikelharian di bawah ini akan admin bagikan untuk ada sebuah berita online yang akan di update di halaman situs artikelharian.

Jangan lupa untuk share situs ini ke acount sosial media yang kamu punya ya.

Tahukan anda bahwa di situs artikelharian ini memberikan anda informasi-informasi seputar berita yang sedang trending saat ini, penasaran kan? langsung kunjungi artikel nya.

Berikut dibawah ini admin sajikan berita online terkini dan di terbitkan pada Hari ini Khusus Untuk Anda.

Valentino Rossi Masih Heran Bisa Terpeleset di MotoGP Prancis 2020

Valentino Rossi Masih Heran Bisa Terpeleset di MotoGP Prancis 2020

Artikelharian.comValentino Rossi Masih Heran Bisa Terpeleset di MotoGP Prancis 2020

Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi merasa sangat kecewa dengan hasil balapan MotoGP Prancis 2020 yang berlangsung pada Minggu 11 Oktober 2020 kemarin. Sebab ia mengalami kecelakaan beberapa saat balapan baru dimulai.

Valentino Rossi tepatnya terpeleset di tengah para pembalap lainnya ketika baru memasuki tikungan ketiga. Ia terlihat kehilangan kontrol di bagian belakang hingga akhirnya terjatuh. Beruntung kecelakaan tunggal Rossi itu tak memakan korban rider lainnya.

Rossi sebenarnya sudah berusaha untuk bangkit dan berupaya mengejar para pembalap lainnya. Namun, apa daya Rossi yang kesulitan mengangkat kuda besinya itu pada akhirnya menyerah juga dari balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis tersebut.

Valentino Rossi mengaku sampat saat ini masih heran dengan terpelesetnya ia di balapan MotoGP Prancis 2020. Padahal Rossi merasa ia dapat memulai balapan GP Prancis itu dengan sangat baik. Posisinya awal startnya pun tidak terlalu buruk, yakni dari urutan ke-10.

Ketika memasuki tikungan kedua, Rossi mengaku melaju dengan sangat pelan untuk menghindari kecelakaan karena kondisi lintasan yang basah. Ia juga melihat semua rider berhati-hati dan melaju dengan sangat santai.

Indomaxbet

Akan tetapi, tiba-tiba saja Valentino Rossi mengaku kehilangan kontrol terhadap bagian belakang ban motornya saat di tikungan ketiga. Ia mengaku merasa kedinginan saat balapan dan musibah pun pada akhirnya menimpanya.

“Padahal saya memulai (MotoGP Prancis 2020) dengan baik, dan saya sudah dalam posisi yang baik. Saya memasuki tikungan kedua dengan sangat lambat, seperti para pembalap lainnya. Kami semua bersikap santai, karena ini adalah kondisi yang sangat sulit,” ungkap Rossi, dikutip dari laman resmi Yamaha MotoGP, Senin (12/10/2020).

“Akan tetapi, saya balapan di tengah kondisi yang sangat dingin dengan hujan.

Sayangnya saya kehilangan (kontrol) pada bagian belakang.

Baca Juga : Ulama Terkenal Ditembak Mati di Pasar Karachi

Itu sungguh memalukan dan saya merasa kurang beruntung akhir-akhir ini,” tambah rider berjuluk The Doctor tersebut.

Rossi memang pantas dikatakan kurang beruntung di beberapa balapan terakhir MotoGP 2020. Sebab termasuk seri Prancis, kini Rossi sudah tiga kali terjatuh secara beruntun di musim 2020. Hal itu membuat Rossi benar-benar kehilangan banyak poin.

“Ini (kecelakaan lagi) sangat disayangkan dan saya juga sedikit kurang beruntung dalam periode ini, karena kami tidak mengambil poin dalam tiga balapan terakhir di MotoGP 2020,” pungkas rider asal Italia tersebut.

One Reply to “Valentino Rossi Masih Heran Bisa Terpeleset di MotoGP Prancis 2020”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *