Kena Semprot Valentino Rossi Brad Binder Bersikukuh Tak Bersalah

Selamat datang dan Selamat Bergabung, di situs berita online yang menyediakan berbagai macam berita Internasional, sport, Berita Dalam Negri, Gosip Artis, dan berita Viral lain nya.

Halo sobat penggemar membaca artikelharian di bawah ini akan admin bagikan untuk ada sebuah berita online yang akan di update di halaman situs artikelharian.

Jangan lupa untuk share situs ini ke acount sosial media yang kamu punya ya.

Tahukan anda bahwa di situs artikelharian ini memberikan anda informasi-informasi seputar berita yang sedang trending saat ini, penasaran kan? langsung kunjungi artikel nya.

Berikut dibawah ini admin sajikan berita online terkini dan di terbitkan pada Hari ini Khusus Untuk Anda

Kena Semprot Valentino Rossi Brad Binder Bersikukuh Tak Bersalah

Kena Semprot Valentino Rossi Brad Binder Bersikukuh Tak Bersalah
Valentino Rossi

Artikelharian.comKena Semprot Valentino Rossi Brad Binder Bersikukuh Tak Bersalah,

Pembalap Tim KTM Red Bull, Brad Binder, menanggapi kritikan yang datang dari Valentino Rossi terkait performanya di MotoGP Qatar 2021 pada akhir pekan lalu. Binder bersikukuh baahwa dirinya tidak melakukan kesalahan apa pun hingga merugikan Valentino Rossi.

Sebelumnya, Valentino Rossi sempat menyemprot Binder karena ia menilai pembalap asal Afrika

Selatan itu tidak memiliki tingkat rasa hormat kepada sesama rival.

Hal itu terjadi saat dirinya sempat dipepet oleh Binder di MotoGP Qatar 2021.

Valentino Rossi sebenarnya cukup maklum karena di dalam balapan, semua pembalap menginginkan hasil terbaik. Hanya saja, The Doctor –julukan Valentino Rossi– tidak memungkiri bahwa yang dilakukan Binder cukup kasar.

MotoGP

Pada balapan pekan lalu itu, Valentino Rossi menganggap Binder telah mendorongnya secara agresif yang memberinya kerugian besar. Alhasil, ia pun harus sedikit keluar dari tikungan 1 pada akhir balapan MotoGP Qatar 2021.

Namun begitu, Binder tidak serta menerima kritikan yang datang dari Valentino Rossi. Ia sangat meyakini bahwa dirinya tak melakukan kesalahan. Bahkan ia menyebut VR46 sebagai sosok yang sedikit sensitif.

“Saya sudah dua momen bersamanya. Jadi, suatu kali di Austria (tahun lalu) kami berdua benar-

benar keluar jalur, itu bisa dimengerti,” ungkap Binder, mengutip dari Motorsport, Sabtu (3/4/2021).

“Saya pikir untuk kedua kalinya adalah normal untuk merasa sedikit kesal. Tetapi, sejujurnya, saya tidak menyentuhnya sama sekali dan saya pikir mungkin ia agak sensitif,” tambahnya.

“Tetapi, selain itu, saya rasa saya tidak melakukan kesalahan apa pun. Saya pergi ke sampingnya, saya mulai mengerem, ia melepaskan rem dan ingin menutup jalur,” lanjutnya.

“Jadi, saya melepas remnya juga, akhir cerita seperti itu,” imbuh pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Meski begitu, pada hasil balapan, Valentino Rossi masih mengungguli Binder saat menyentuh garis finis. Valentino Rossi berhasil menyelesaikan balapan di urutan ke-12, sedangkan Binder menempati posisi ke-14.

Baca Juga: Guardiola Merendah Leicester Bisa Mengalahkan Menchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *